Subscribe to Wordpress Themes Demo

silahkan, like disini

   Vandy
mau sharing
Image by wandy utama
Prakata


Assalamu alaikum.wr.wb.

Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Allah swt,karena atas rahmatxlah saya masih sempat membagi informasi atau apalah istilahx, blog kali ya. Mungkin awal melihat blog ini agak beda dengan blog lainnya, karena saya sendiri belum tahu arti blog yg sebenarx.
Pada mulax saya memiliki blog ini yaitu salah satu fasilitas dari handphone SONY ERICSSON tipe k618i, saya agak ragu u/ menggunakanx, saya pikir blog haxlah u/ iseng2 saja, namun terxta ada fungsi yg mungkin sedikit membantu, kalau bagi saya sebagai tempat sharing berbagai informasi ataupun tempat curahan hati yg biasax disingkat curhat.
Seandaix ada yg membaca dan menelaah apa yg saya informasikan mungkin agak aneh tapi itulah saya dan saya menghargai apa yang saya tulis....
Mungkin demikian u/ tulisan pertama saya..


Iswandi Utama



No comments:

Post a Comment

Daftar iklan