Subscribe to Wordpress Themes Demo

silahkan, like disini

   Vandy
mau sharing
Image by wandy utama
Waktu

Tiap kali berpikir bahwa takdir itu ada, selalu saja ada pertanyaan "apakah orientasi untuk hidup hanyalah untuk bahagia", berbeda halnya dengan opini beberapa orang mengenai tujuan hidupnya adalah untuk bahagia, seandainya anda meninggal sebelum tujuan itu tercapai. Begitupun dengan saya pribadi, pertimbangan orientasi hidup adalah bahagia,artinya bahagia bukan hanya sebagai tujuan namun terdapat dalam setiap detik kontrak saya dengan Tuhan. Apakah ini refleksi dari tindakan saya ataukah sebuah takdir dari sistem Tuhan, seandainya begitu berarti ending dari hidup saya telah diketahui oleh Tuhan dan saya tidak dapat berbuat apa-apa. Apakah sebuah takdir saya lahir dari rahim ibu saya, desa tempat tinggal saya, saudara saya, beserta tingkah laku dan penyesalan saya hidup di dunia. Apakah ini takdir, cukup adil bagi beberapa orang, namun bagi yang kurang beruntung takdir bahkan membuat mereka menyesali hidup, mereka bahkan terlalu bodoh untuk meminta mati..



No comments:

Post a Comment

Daftar iklan